Minggu, 31 Januari 2016

Berkunjung ke Museum Seni dan Sejarah Toyohashi


Museum Seni dan Sejarah Kota Toyohashi
Bagi penggemar seni, setiap kali pergi ke mana pun pasti akan mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan seni. Jika anda memiliki perjalanan ke Toyohashi kunjungilah Museum Seni dan Sejarah Kota Toyohashi.
Museum yang terletak di sebuah taman yang nyaman dibelakang City Hall dengan ruang observatorium yang menyenangkan ini, memiliki  bangunan museum yang sederhana jika dilihat dari luar, tapi sangat menarik jika anda masuk ke dalam. Lobi yang dicat cerah dan luas, langit-langit tinggi dan patung emas menjadi panorama yang memiliki sensasi sendiri saat anda masuki ke sini. Gedung pameran di lantai dua agak kecil, tapi masih tertata rapi, dan memiliki suasana sunyi yang membuat anda lebih mudah untuk menyatu dengan suasana dan menikmati yang ditampilkan.

Di Museum ini, anda akan menemui sebuah galeri khusus dari seorang seniman bernama Takei Takeo: Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, tapi kemungkinan besar, sepertinya ia bekerja sebagai ilustrator untuk buku anak-anak, mainan dan majalah. Di dekat pintu masuk ada satu set kartu bergambar lucu untuk mempelajari hiragana dan katakana (huruf Jepang) versi anak-anak, buku-buku dari Aesop Fables dan (dalam bahasa Inggris) Hans Christian Andersen dongeng, yang di jepang disebut Kodomo-no-kuni ("Kota Anak-anak'") , serta banyak gambar dan lukisan lainnya. Gaya ruangan ini sebagian besar di desain sesederhana mungkin tapi tetap berwarna-warni, dan tetap menunjukkan karakter imajinatif seperti pria terbang dengan ikan untuk kepala, serangga yang sedang berada barang lucu toko jamur kecil, penguin sedang memanggang ikan segar dari es. Dari sederet Koleksi museum kota Toyohashi , ada beberapa yang bernilai sangat tinggi, termasuk temuan arkeologis seperti peninggalan makam dan keramik kuno, dan benda-benda bersejarah yang terhubung ke produksi sutra, pertanian dan perikanan. 

Setelah Anda puas melihat pameran, Anda bisa bersantai di lounge lengkap dengan dengan kursi dan sofanya sambil melihat keluar atas gedung dimana terdapat taman kecil dengan patung. Ada juga toko yang menjual sejumlah kecil kartu dan sejumlah besar katalog dari pameran terakhir.Jika anda berminat untuk datang, Museum ini terletak di Toyohashi Park, sekitar 15-20 menit jika anda berjalan kaki dari stasiun Toyohashi dengan menggunakan jalur Meitetsu dan JR Tokaido. Museum ini buka setiap hari kecuali Senin, pada pukul 9:00-05:00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar