Minggu, 31 Januari 2016

Liburan Ke Jepang? Kunjungilah Nagoya Port Building Observatorium

Nagoya Port Building - Observatorium
Observatorium di Nagoya Port Building adalah ruangan obeservasi yang sederhana di dalam sebuah bangunan tinggi yang tidak hanya memberikan pemandangan daerah yang indah tapi juga ilu yang bermanfaat terutama dibidang observatorisasi. Apa lagi yang Anda ingin tahu?



Penampakan dari Nagoya Port Building
Bangunan - yang merupakan struktur yang unik dan indah dalam dirinya sendiri - diatur pada titik Nagoya Port District. Dari lantai 7 observatorium, pengunjung dapat melihat keluar ke laut dan memiliki banyak waktu mengambil dalam pemandangan maritim. Port adalah daerah aktif dengan banyak kapal yang datang dan keluar, sehingga selalu ada sesuatu untuk menonton. Observatorium ini adalah 53 meter di atas tanah, memberikan Anda sekilas bagus itu. Daerah sekitarnya termasuk kawasan industri dan jembatan, sementara di arah lain satu dapat melihat kembali kota Nagoya pusat dan dapat memilih beberapa landmark lebih diidentifikasi, termasuk bangunan Midland Square dan menara yang membentuk Nagoya Station .

Tapi mungkin hal terindah untuk melihat lurus ke bawah. Nagoya Distrik Port adalah daerah yang cukup dan ramai, penuh dengan orang dan tindakan. Anda bisa mendapatkan sekilas dari kerumunan menonton pertunjukan lumba-lumba di terbesar tangki dolphin luar dunia di dekat Pelabuhan Nagoya Aquarium, atau orang-orang akan kapal Fuji, sebuah kapal Antartika Icebreaker berlabuh bawah bahwa tamu dapat wisata seperti museum mengambang. Ada boardwalk besar, banyak pelancong berkeliaran, dan di balik itu semua adalah taman hiburan Sea Kereta Land, menampilkan roda Ferris besar yang sangat indah ketika menyala di malam hari. 
Ferris Wheel / Kincir di Nagoya Port Building
Nagoya Port Aquarium
Nagoya Port Building juga memiliki restoran di lantai dua, dan Museum Bahari pada ketiga. Salah satu cara untuk menikmati semua objek wisata di daerah juga sebuah Nagoya Port Building Observatory adalah untuk membeli tiket combo khusus, yang memberikan pengunjung akses ke observatorium, museum, museum Fuji Icebreaker, dan Aquarium Nagoya Port untuk ¥ 2.400 . Tiket ini tersedia di counter tiket dari salah satu atraksi ini.

Observatorium dari Nagoya Port Building dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 5 menit dari Nagoyako Station (Stasiun E07) di Subway Jalur Meiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar