Kamis, 28 Januari 2016

Ingin Nuansa Eropa Saat Liburan ke Jepang? Kunjungi DENPARK, Denmark nya Jepang

Gerbang Denpark
Terletak hampir di pusat prefektur Aichi, Kota Anjo dulu dikenal sebagai "Denmark nya Jepang," karena kota ini didaulat sebagai model pengelolaan pertanian di seluruh Jepang. Sampai saat ini kota Anjo menjadi produsen tetap beberapa tanaman pertanian seperti beras, palawija, buah-buahan, dan peternakan. Terkait dengan Denmark, pasti anda penasaran kan kenapa disebut Denmark-nya Jepang, seperti kita ketahui Denmark adalah salah satu negara pertanian paling maju di dunia. Demi mencetak sejarah baru di Negara Matahari Terbit ini, pemerintah setempat entah dari kapan, mulai memfokuskan produksi kota Anjo ke sektor pertanian, meskipun kita juga tahu bahwa notabene, kualitas pertanian Jepang juga sangat bagus. Di Denpark kita bisa menerapkan cara hidup baridi abad ke-21 ini, dimana kita yang terbiasa berinteraksi dengan teknologi yang sangat tinggi bisa kembali ke alam dengan menjadi petani dadakan di Denpark ini. Salah satu contohnya adalah dimana kita bisa bersahabat dengan bunga dan tumbuhan serta hewan lain dari alam apabila kita berkunjung ke sini.

Taman Bunga di Denpark memiliki kesamaan dengan taman di Denmark
Taman Bunga di Denpark memiliki kesamaan dengan taman di Denmark
Denpark adalah taman yang sama sekali berbeda dengan taman pada umumnya di Jepang di mana semua pengunjung dapat berpartisipasi dan berkomunikasi langsung dengan alam sambil menikmati kehidupan sehari-hari yang kaya akan nilai tradisionalisme. Misalnya, anda bisa menjadi seperti petani desa 'yang tinggal dengan alam dan ditemani oleh hal-hal yang serba biasa, Jauh dari kemajuan jaman, Manajemen kota ini ingin semua pengunjung merasa lebih dekat dengan tanaman, pohon, dan bumi, dan semua aspek alam di taman ini. Menariknya, Jika anda berkunjung ke sini, Anda dapat membuat merek makanan anda sendiri jika anda yang membuatnya, dengan lingkungan taman yang dikelilingi oleh pohon-pohon dan bunga nuansa Denmark di Taman ini kian terasa dan mengundang Anda untuk menikmati kota anjo dengan dimensi yang berbeda. Di taman ini Anda dapat menikmati barbecue, makanan lezat setempat, dan bir yang dimasak di tempat ini. Pada saat yang bersamaan pula, Anda dapat berpartisipasi dalam banyak kegiatan, pelajaran alam dan pengalaman di mana Anda dapat memperkaya diri sendiri dengan belajar beberapa petunjuk untuk membuat kehidupan sehari-hari lebih nyaman dengan cara tradisional.

Keterangan tambahan tentang Denpark :

Alamat: 
1 Kaji Akamatsu-cho, Anjo 446-0046, Prefektur Aichi, Jepang.

Jam Buka : 
Jam 9: 30-17: 00 (Tidak masuk setelah 16:30) Jam dapat berubah.
Diperpanjang pada malam hari (sampai 21:00) selama acara khusus seperti "Summer Night Festival" dan "Romantic Natal".
hewan peliharaan tidak diizinkan masuk
Tiket Masuk :
Dewasa: 600 Yen
Siswa (SD dan SMP): 300 Yen

Tutup:
Selasa (atau hari berikutnya ketika libur nasional jatuh pada hari Selasa),
iburan Tahun Baru (27 Desember-Jau.1), The 3rd Selasa di bulan Januari dan 2 hari berikutnya.

Akses Transportasi :
Dengan Angkutan Umum:
Turun di Meitetsu Shin Anjo Station atau JR Anjo Station. Ambil Meitetsu bus menuju Denpark, Izumi atau Higashibata dan turun di "Denpark" halte bus.

Dengan Mobil
Dari Nagoya atau Gamagori: Ambil Route 23 (Chiryu-Bypass) hingga Izumi Keluar.
Dan 5 menit naik dari sana.
Dengan Tomei Expressway: Turun di Toyota (Timur) atau Okazaki (arah barat) Exit.
Dan kemudian 45 menit perjalanan ke Denpark.
Parkir gratis tersedia untuk 1.000 mobil dan 20 bus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar